Personel Polda Lampung Tes Urine Dadakan

Penulis :
Kanal : Lampung66 Dilihat

Jurnalutama.com (Lampung Selatan) – Polda Lampung Melalui Bidang Propam Melaksanaan Tes Urine Kepada Personel Apel Pagi Secara Acak, Kegiatan Dilaksanakan Setelah Apel Pagi Di GSG Polda Lampung. Senin (27/11/2023).

Personel Polda Lampung melaksanakan kegiatan rutin yang di tingkatkan oleh BidPropam bekerja sama dengan Biddokkes Polda Lampung, tes urine secara rutin setiap hari senin setelah apel pagi, kegiatan diawasi langsung oleh Kasubbid Provos Polda Lampung.

Seluruh personel Polda Lampung setelah kegiatan apel pagi melaksanakan tes urine dan dipilih secara acak tidak tebang pilih dari Tamtama, Bintara, Perwira maupun Asn ikut diperiksa untuk diambil urine nya.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadillah mengatakan “kegiatan ini sangat baik dan dilaksanakan untuk menjaga sekaligus meminimalisir personel khusus nya Polda Lampung yang menyalahgunakan obat-obatan terlarang”, ujarnya.

Dari tes urine yang dilaksanakan hari ini mendapatkan hasil yaitu negatif tidak ada personel yang terindikasi penyalahgunaan obat-obatan atau zat-zat terlarang.

“Alhamdulillah personel Polda Lampung yang menjalani tes urine hari ini seluruh nya Negatif tidak terindikasi menggunakan obat-obatan ataupun zat-zat terlarang”, jelas Kombes Umi.

Kombes Pol Umi berterimakasih sekaligus menghimbau “untuk personel yang sudah di tes urine hari ini dinyatakan negatif, karena sudah menjadi Polri yang baik selalu menjaga dan terhindar dari penyalahgunaan obat-obatan dan zat-zat terlarang, dan bagi seluruh anggota Polda Lampung jauhilah obat-obatan dan zat-zat terlarang karena itu salah satu penghancur kehidupan”, tegas Kabid Humas.

Komentar