Alamak…!!! Terpampang Iklan Terselubung Menggunakan Fasilitas Umum Milik Pemerintah

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Terlihat di Akau Potong Lembu terpampang iklan terselubung yang tidak dikenakan retribusi dan terpasang di Tiga titik di wilayah kuliner yang sangat digemari masyarakat kota Tanjungpinang, Minggu (31/3/24).

Iklan itu tertulis ucapan Marhaban yaa Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat hari raya idul Fitri. Namun dibawah tulisan yang bergambar Gubernur Ansar tertulis pula untuk Kepri terus membangun, melanjutkan bersama bang Ansar.

Terkesan tulisan itu kampanye yang mencuri start dan menggunakan fasilitas pemerintah karena diketahui lokasi akau itu adalah milik Pemerintah kota Tanjungpinang.
Terkait hal itu Sekretaris Daerah kota Tanjungpinang Zul Hidayat saat dikonfirmasi oleh media ini menjelaskan bahwa daerah BUMD kota Tanjungpinang belum melakukan pemungutan biaya Retribusi.

“Daerah BUMD ke depan akan kena retribusi. Baru mau dibuat regulasinya.Kalau tak pakai regulasi nanti di bilang pungli pulak kalau dipungut,” terangnya melalui WhatsApp.

(Tim/Rat)

Komentar