Bulan Bakti Polri Presisi, Polres Bintan Bangun Sarana Air Bersih dan Bedah Rumah Personil

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) -Memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polres Bintan beserta Polsek jajaran melaksanakan berbagai macam kegiatan Sosial, seperti yang dilaksanakan hari ini, Kapolres Bintas meresmikan Sarana Air bersih untuk masyarakat  Kampung Bukit Batu RT 005 RW 003 Desa Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan Kabupaten Bintan, Senin (19/6/2023).

Peresmian Bantuan Sosial berupa sarana Air Bersih tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yang mana peresmian tersebut dilaksankan secara Daring, Zoom Meeting dengan nama Bulan Bakti Polri Presisi dan Bantuan Sosial dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, bertema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Dalam Zoom Meeting Bulan Bakti Polri Presis dan Bansos Serentak, Kapolri menyampaikan terimakasih kepada tamu undangan dan seluruh jajaran yang melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hut Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

“Hari ini kita akan melaksanakan 2 kegiatan secara serentak yaitu kegiatan pembangunan dan penyerahan sarana Air bersih dan bedah Rumah, diharapkan Bantuan Sosial tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta dapat mempererat kebersamaan antara Polri dan masyarakat, ” ucap Kapolri.

Lebih lanjut, Tentunya di hari Bhayangkara Polri ikut berperan memperkuat apa yg dilaksanakan oleh pemerintah pusat dengan melaksanakan Bulan Bakti Polri Presisi, dengan harapan kita bisa menyentuh masyarakat yg memang butuh sentuhan baik yang kurang mampu seperti Anak Yatim, Panti Asuhan, Pedagang Kaki Lima, Panti Jompo, serta Nelayan dan tidak ketinggalan bantuan untuk keluarga besar Purnawiran dan Warakawuri Polri, ” tambahnya.

Diakhir, Terimakasih kepada seluruh pelaksana kegiatan, dengan ini semoga bisa membawa Polri menjadi lebih baik, dan ke depannya Saya harapkan agar melakukan kebaikan tiap hari yang tentunya akan membawa perubahan dan menjadi karakter yang terbentuk dalam keseharian, lakukan semua ini dengan tulus dan ikhlas,” tutup Kapolri.

Setelah dilaksanakan Zoom Meeting, dilanjutkan dengan kegiatan mengecek fasilitas pembangunan Air Bersih oleh Kapolres Bintan di Rumah milik Amelan beserta keluarganya yang terletak di Kampung Bukit Batu RT 005 RW 003 Desa Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan Kabupaten Bintan.

Sarana Air bersih tersebut akan mencukupi kebutuhan air bersih bagi masyarakat yang tinggal di sekitar rumah saudara Amelan.

“Alhamdulillah, Untuk hari ini telah kita serahkan kepada masyarakat sarana Air Bersih dan Rumah yang telah dibedah kepada masyarakat dan dibangun oleh Personil Polres Bintan sejak beberapa hari lalu semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat, ” harap AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M.

Untuk Rumah yang telah di bedah milik  Personil Polres Bintan BRIPTU Wenda Prayuga, S.Kom yang terletak di Dusun 2 No. 57 RT 007/RW 005 Desa Bintan Buyu Kecamatan Teluk Bintan Kabupaten Bintan.

(Redaksi)

Komentar