Bupati Roby Resmi Lantik Panwaslu se- Kabupaten Bintan

Penulis :
Kanal : Berita, Bintan, Kepulauan Riau, Nasional641 Dilihat

Jurnalutama.com (Bintan) – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kelurahan/Desa se- Kabupaten Bintan resmi dilantik oleh masing-masing Ketua Panwaslu Kecamatan secara serentak, di Convention Hall Hotel Bhadra Resort. Disaksikan langsung oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan, pelantikan dan pengambilan sumpah ini berlangsung secara khidmat. Senin (06/02/23).

Pelantikan ini menandakan tugas para pengawas pesta demokrasi di tahun hadapan telah dimulai. Bupati Bintan dalam sambutannya menyampaikan harapan untuk seluruh Panwaslu yang dilantik agar dapat menjadi penerang dan penyejuk di masyarakat.

“Jadi garda terdepan sebagai pengawas dan penyejuk kondisi di masyarakat. Berikan sosialisasi dan edukasi, agar pesta demokrasi nantinya akan menjadi pesta aspirasi bagi seluruh masyarakat,” harapnya.

Lebih lanjut, lagi Roby menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh yang dilantik. “Selamat bertugas dan genggam teguh amanah yang telah diberikan. Kami percaya Bapak Ibu semua adalah orang-orang terpilih yang akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” tambah Roby.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Bintan juga memberikan cabaran agar seluruh Panwaslu Kelurahan/Desa mampu bersikap netral dan menempatkan diri pada posisi yang seharusnya.

” Jangan sampai ada celah bagi siapa pun dengan cara apapun untuk menciderai pesta demokrasi nanti, ” tuturnya.(**)

(Redaksi)

Komentar