Dampak Kenaikan Harga, Kapolres Anambas Kembali Salurkan Bansos ke Masyarakat

Penulis :

Jurnalutama.com (Anambas) – Polres Kepulauan Anambas bagikan paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga selama  bulan Ramadan dan menjelang hari Raya Idul fitri 1444 H, Jum’at (07/04/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti turut hadir Kasat Binmas Polres Kep. Anambas AKP Mukiman, Kapolsek Siangan Iptu Gunawan, dan anggota polres kepulauan Anambas lainnya.

Dalam kesempatan ini, AKBP Syafrudin Semidang Sakti mengatakan, bantuan sosial yang di laksanakan di kecamatan siantan berupa 10 paket Sembako ( beras, Minyak dan telur, tepung) tersebut, dibagikan secara langsung kepada sejumlah warga kurang mampu yang terdampak dengan kenaikan harga selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran 1444 H, di wilayah Kecamatan Siantan.

“Sasaran kami pada hari ini adalah Buruh, nelayan yang membutuhkan . Semoga bantuan yang diberikan ini, dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang yang terdampak dengan kenaikan harga selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran 1444 H, ” ungkapnya.

Dimas selaku perwakilan masyarakat mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari Polres Anambas atas bantuan dan juga perhatian bagi mereka yang merupakan warga yang sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah.

” Kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman dan kondusif diwilayahnya masing-masing, ” himbau pungkas AKBP Syafrudin Semidang Sakti.(*)

(Redaksi)

Komentar