Danlanud RHF Tanjungpinang Siap Dukung KKSS: Selamat, Ady Indra Pawennari Resmi Nahkodai KKSS Kepri

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Danlanud RHF Tanjungpinang Kolonel Pnb Andi Nur Abadi mengucapkan selamat kepada Ketua terpilih BPW KKSS Provinsi Kepri periode 2024-2029.

Ady Indra Pawennari secara aklamasi terpilih untuk memimpin BPW KKSS Provinsi Kepri untuk kedepannya dan hal ini mendapatkan dukungan penuh dari Danlanud RHF Tanjungpinang Kolonel Pnb Andi Nur Abadi.

“Saya ucapkan selamat atas terpilihnya Daeng Ady Indra Pawennari sebagai Ketua BPW KKSS Kepri periode 2024-2029,” ujarnya via Call WhatsApp pribadinya, Sabtu (25/5/2024).

Sebelumnya, Kolonel Pnb Andi Nur Abadi, juga menghadiri Pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) IV KKSS Provinsi Kepri yang berlangsung di Hotel CK Tanjungpinang, selain Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan seluruh pengurus KKSS se-Provinsi Kepri dalam acara dimaksudkan.

Diakhir, Andi Nur Abadi berharap, kepada Ketua terpilih BPW KKSS dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan dan dapat merangkul Keluarga Sulawesi Selatan yang ada di Provinsi Kepri

“Semoga bisa menjalankan amanah dan tanggung jawab yang sudah diberikan agar kedepannya warga Sulawesi Selatan di Kepri bisa dirangkul semuanya,” pungkas Andi. 

(*/Rat) 

Komentar