Dirlantas Polda Kepri Beri Penghargaan Kepada 3 Personil Ditlantas yang Berprestasi

Jurnalutama.com (Batam) –  Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Tri Yulianto,S.I.K.,M.Si memberikan penghargaan kepada personel Ditlantas Polda Kepri yang berprestasi di Lapangan Helipad Polda Kepri, Rabu (28/12/2022).

“Ketiga personel Ditlantas Polda Kepri ini semuanya meraih penghargaan dibidang olahraga. Adapun personel Ditlantas Polda Kepri yang mendapatkan pengahargaan yaitu, Iptu Eva Rusia, S.H, Ipda Linanda, S.H., M.H. dan Bripka Desjan Sialagan, S.H, ” jelas Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Tri Yulianto,S.I.K.,M.Si.

Adapun ketiga personil Ditlantas Polda Kepri berprestasi tersebut yakni, Iptu Eva Rusia, S.H., telah berprestasi dalam kejuaraan menembak pada Pekan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau V di Bintan, dengan meraih 2 medali Emas.

Selanjutnya, Ipda Linanda, S.H., M.H., dengan prestasi yang diraihnya yaitu, Kejuaraan Road Bike Tour of Kemala dengan meraih juara 10, Tour the Bintan dengan meraih juara 6, dan Critarium Karimun 2022 dengan meraih juara 2.

Lalu, Bripka Desjan Sialagan, S.H., dengan prestasi yang diraihnya, yaitu, Kejuaraan Nasional Atletik Master Indonesia Terbuka (KAMIT VIII/2022) di Stadion Mandala Krida Yogyakarta pada tanggal 28 s.d. 29 Oktober 2022, dengan kategori :

1) Lari 800 M dengan catatan waktu 2:16 detik, meraih Juara 2 (Medali Perak)

2) Lari Estafet 4X100 M, meraih Juara 1 (Medali Emas)

3) Lari Jarak 1500 M, dengan catatan waktu 4:55 detik meraih Juara 1 (Medali Emas)

4) Lari Estafet 4X400 M, meraih Juara 1 (Medali Emas).

b) Kejuaraan International Masters Athletics Championship 2022 di UM Arena Track Kuala Lumpur Malaysia pada tanggal 3 s.d. 4 Desember 2022, dengan kategori Lari Jarak 1500 M, meraih Juara 1 (Medali Emas), Lari Medley Relay Estafet, meraih Juara 2 (Medali Perak), Lari 400 M Juara 2 (Medali Perak), dan Lari 800 M, meraih Juara 2 (Medali Perak).

“Tentunya kita terus mendorong agar rekan-rekan, khususnya yang ikut di dalam bidang olahraga atau bidang lainnya untuk terus berlatih. Dan kita akan memberikan ruang untuk itu. Sehingga mereka bisa betul-betul fokus dan termotivasi, ” ucap Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Tri Yulianto,S.I.K.,M.Si

Dengan diberikannya kesempatan ataupun ruang, kami berharap, seluruh personel Polda Kepri dan Polres Jajaran akan selalu bisa mengharumkan serta membanggakan bagi Negara di event Nasional maupun Internasional.

“Dan ke depan kita harapkan mereka bisa mengukir prestasi-prestasi di event-event Internasional atau kejuaraan dunia yang tentunya menjadi kebanggaan bagi kita semua, ” ungkap Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Tri Yulianto,S.I.K.,M.Si.

(Ratih)

Comment