Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Kunjungi Lapas Batam

Jurnalutama.com (Batam) – Dalam rangka penguatan Tusi khususnya di bidang Perawatan dan Kesehatan di Lapas Batam, Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi (Dirwatkeshab) Elly Yuzar didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Dwinastiti, melakukan kunjungan di Lapas Batam, Jum’at (20/01/23).

Kunjungan ini turut dihadiri Kepala UPT Pemasyarakatan se-Kota Batam terkait dengan pendirian izin klinik di Kepulauan Riau yang saat ini hanya 2 (dua) UPT yang sudah memiliki izin tersebut salah satunya Lapas Batam.

Dalam kunjungannya, Elly Yuzar menyampaikan tips dan trik agar pelayanan kesehatan terhadap Warga Binaan di Batam khususnya dapat meningkat.

” Dengan adanya izin klinik maka petugas medis Lapas Batam dapat juga mengontrol kesehatan Petugas maupun masyarakat sekitar Lapas/Rutan, ” ungkapnya.

Selanjutnya, Dengan ini dirasa pelayanan kesehatan di Lapas/Rutan dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat sekitar, ” harap Elly Yuzar.

Diakhir, pelaksanaan kegiatan ini juga dilakukan peninjauan pada pelaksanaan pemberian makan bagi Warga Binaan di Lapas Batam.

(Ratih)

Comment