Terus Dengar Keluhan Masyarakat, Polresta Tanjungpinang Kembali Gelar Jum’at Curhat Bersama Polsek Kota dan Masyarakat

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) –  Polresta Tanjungpinang kembali mengadakan kegiatan pertemuan dengan masyarakat bertajuk Jum’at Curhat guna mendengarkan keluhan warga secara langsung, di Warung kopi Harapan Jaya Jl. Pelantar II, Kelurahan Tanjungpinang Kota, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Kota Tanjungpinang, Jum’at (20/01/23).

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si.,mengatakan, lewat inovasi tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian khususnya Polresta Tanjungpinang dan jajaran.

“Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jum’at Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat, ” ujar Kapolresta Tanjungpinang.

Disamping itu, menurutnya Jum’at Curhat juga sebagai mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Tanjungpinang tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” terang Kapolresta Tanjungpinang.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman, S.H., S.Ik, M.Si, PJU Polresta Tanjungpinang,  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Kota Tanjungpinang.

(Ratih)

Komentar