Dukung Program Prioritas Kapolri, Bhabinkamtibmas Polsek Bestari Polresta Tanjungpinang Melayat dan Mengawal Warga yang Meninggal Dunia

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Unggat, Polsek Bukit Bestari Polresta Tanjungpinang, turut serta dalam kegiatan melayat dan mengawal jenazah Bapak Tengku Bakri Bin Tengku Jakfar yang meninggal dunia.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program prioritas Kapolri yang bertujuan untuk memelihara stabilitas Kamtibmas dan memperkuat hubungan antara Polri dengan masyarakat Tanjungpinang. Rabu (14/06/2023).

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Bukit Bestari Akp Yuhendri Januar, S.H., M.Hum bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Bestari Polresta Tanjungpinang Aiptu Razmudi yang bertanggung jawab dalam kegiatan tersebut, didampingi oleh Bapak Raja Jakfar selaku Ketua RT.2/RW.1. Kegiatan dimulai pada pukul 11.00 WIB di rumah duka yang terletak di Jalan Gudang Minyak Gg. Batam, RT.2/RW.1 Kelurahan Tanjung Unggat.

“Bapak Tengku Bakri Bin Tengku Jakfar meninggal dunia akibat sakit, dan jenazahnya akan dikebumikan di pemakaman umum Pohon Lanjut Tanjungpinang. Bhabinkamtibmas hadir untuk memberikan pengawalan dan pengawasan terhadap proses pemakaman dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada keluarga yang ditinggalkan,  ujarnya Kapolsek Bukit Bestari Akp Yuhendri Januar, S.H., M.Hum.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga disampaikan rasa dukacita kepada keluarga almarhum dan doa agar Bapak Tengku Bakri Bin Tengku Jakfar mendapatkan ampunan dari segala dosanya dan diterima di sisi Allah SWT.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat terjalinnya tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat binaan, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Dengan menghadirkan Polri dalam setiap kegiatan masyarakat, diharapkan kualitas pelayanan publik dapat meningkat dan stabilitas Kamtibmas tetap terjaga secara optimal, ” kata Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Bestari Polresta Tanjungpinang Aiptu Razmudi.

Kegiatan melayat dan mengawal warga yang meninggal dunia seperti ini merupakan salah satu upaya Polri dalam mendukung kebutuhan dan kepentingan masyarakat, serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

(Redaksi)

Komentar