Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Polres Karimun Gelar Khitanan Massal Gratis

Penulis :

Jurnalutama.com (Karimun) – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Karimun menggelar khitanan massal secara gratis yang diikuti sebanyak 64 anak, khitanan massal dilaksanakan di Mako Polsek Balai Karimun. Rabu (14/06/2023).

Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K., yang diwakili oleh Wakapolres Karimun Kompol Petra C.K. Tumengkol, S.I.K memimpin langsung kegiatan khitanan massal tersebut yang dilaksanakan di Mako Polsek Balai Karimun dalam rangka bulan Bhakti Presisi Hari Bhayangkara ke -77 tahun 2023.

Kegiatan khitanan massal ini di hadiri oleh Kapolsek Balai Karimun Kompol Edy Wiyanto, S.H.,M.H., Kabag Sdm AKP B. Samosir, MH, Wakapolsek Balai Karimun Iptu Kumala Enggar Anjarani, S.I.K, S.T.K., M.Si., Ketua Gamawa Provinsi Kepri Deni Subairi, Dokter dan tenaga medis dari RSUD Muhammad Sani, Puskesmas Tg. Balai Karimun, Polkes Polres Karimun dan Farmasi Kimia Farma, para peserta Khitanan massal dan Keluarga.

Kompol Petra C.K. Tumengkol, S.I.K menyampaikan, ” Hari ini kami dari Polres Karimun mengadakan khitanan massal yang diikuti sekitar 64 anak yang mana kegiatan ini kita adakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77, serta bentuk sosial dan kepedulian kami kepada masyarakat Kabupaten Karimun sehingga bisa terjalin silaturahim yang baik diantara kita, ” ungkapnya.

Lebih lanjut, Terima kasih kepada seluruh panitia dan orang tua yang mengikuti kegiatan khitanan massal ini, semoga peserta khitanan dapat menjadi anak yang soleh serta berbakti kepada orangtuanya dan berguna bagi masyarakat dan bangsa,” ucap Wakapolres Karimun Kompol Petra C.K. Tumengkol, S.I.K

Masih kata Wakapolres Karimun, “Sebanyak 64 anak yang melakukan khitanan massa secara gratis berusia 11-12 tahun., Mereka berasal dari beragam kalangan masyarakat yang ada di Kabupaten Karimun. Harapannya dengan khitanan massal ini bisa membantu meringankan beban masyarakat kegiatan khitanan Ini kami selenggarakan secara gratis dan juga kami berikan bingkisan kepada anak-anak yang dikhitan, tutupnya.

(Redaksi)

Komentar