Emak-Emak Tanjungpinang Dukung Yan Fitri Halimansyah Maju Di Pilgub 2024

Penulis :
Kanal : Berita, Kepulauan Riau, Tanjungpinang366 Dilihat

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Sangat antusias Emak- emak (Ibu-Ibu) Kota Tanjungpinang mendukung Kapolda Kepri, Irjen Pol. Yan Fitri Halimansyah maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri tahun 2024, dibuktikannya dengan membentuk “Relawan Perempuan Bang Yan” , Jumat (03/05/24).

Relawan Perempuan Bang Yan ini mereka bentuk di Cafe Qozy, Jalan Raja Haji Fisabilillah, Km. 8. Mereka yang hadir merupakan perwakilan organisasi perempuan yang ada di Kota Tanjungpinang, meminta Bang Yan Fitri untuk mewakafkan diri maju di Pilgub Kepri ini.

Kepri adalah Kita, Bang Yan Fitri Gubernur Kepri”, begitulah gaung para ibu-ibu di cafe Qozy, yang dipenuhi antusias yang begitu besar memberikan dukungan.

Pertemuan para perwakilan organisasi perempuan ini memang hadir dari keinginan mereka dan yang hadir belum keseluruhan.

Nurhayati Sisilia Tulenan alias Ibu Anti, salah satu perwakilan perempuan di Kota Tanjungpinang sangat berharap dapat bertemu langsung dengan Bang Yan Fitri, untuk menyampaikan aspirasi mereka.

“Kami akan segera membentuk grup WhatsApp dan medsos lainnya untuk memberikan dukungan Bang Yan maju. Kami yakin, dukungan ini akan terus bertambah dan kaum ibu-ibu disini banyak mengenal Bang Yan merupakan anak kampung asli Kepri, orangnya memiliki rasa sosial yang cukup tinggi dan humanis,” tegas Anti.

Sementara itu, Andi Cori Patahuddin pun memfasilitasi mereka melakukan telekonferensi langsung dengan Bang Yan Fitri terkait dukungan maju di Pilgub Kepri.

Hadir pembicara dalam acara dukungan para ibu-ibu yang menamakan diri mereka “Relawan Perempuan Bang Yan”, seperti Suparno yang lebih dikenal dengan Bung Parno merupakan mantan Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Daeng Amhar dan Andi Cori tokoh masyarakat yang juga sangat kuat mendorong Bang Yan Fitri maju sebagai calon Gubernur Kepri di Pilgub Kepri tahun 2024 ini.

(*/Rat) 

Komentar