Jumat Berkah, Kapolres Anambas Bagikan Paket Sembako ke Masyarakat yang Membutuhkan

Penulis :

Jurnalutama.com (Anambas)Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto S.i.K, diwakili Kasat Samapta Polres Kepulauan Anambas AKP Syafrizal dan didampingi Kapolsek Siantan Iptu Gunawan Husein, S.H, Bhabinkamtibmas desa Tarempa Selatan Briptu Jefferson Sitinjak, Bhabinkamtibmas desa air bini Briptu Pikki Silalahi terus menggiatkan bakti sosial (baksos) yang dikemas dengan kegiatan Jumat Berkah, Jumat (3/5/2024).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk  silaturahmi dan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu berupa kebutuhan pokok yang diserahkan langsung oleh anggota Polres Kepulauan Anambas.

Polres Kepulauan Anambas melakukan dengan door to door, karena warga yang mendapatkan bansos ini benar-benar warga yang kami kira memang kurang mampu dan membutuhkan bantuan,  kami berharap bansos kali dapat membantu dan meringankan beban warga, ” terang Kasat Samapta.

Lebih lanjut, Ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri khususnya Polres Kepulauan Anambas terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan dari kita dan sebagai sesama mahluk kita sudah sepatutnya untuk saling tolong menolong. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu,” ujar AKP Syafrizal.

Diakhir kegiatan tersebut Iptu Gunawan menambahkan, “Saya berpesan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Siantan, bahwa mereka merupakan tanggung jawab kita semua,  sehingga prioritaskan warganya yang membutuhkan uluran tangan kita atau membutuhkan bantuan sehingga Polsek Siantan sigap membantu masyarakat, Semoga apa yang kita lakukan untuk kebaikan sesama disertai rasa ikhlas mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, ” tutupnya.

(Ratih)

Komentar