Gelar Jum’at Curhat dan Bertali Asih, Ini Pesan Kapolresta Tanjungpinang ke Masyarakat 

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Kegiatan Jumat Curhat Polresta Tanjungpinang menjadi keseriusan dan ikhtiar Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si beserta jajaran Kepolisian Polresta Tanjungpinang dalam mendengarkan keluhan, curhatan, kritikan masyarakat, guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan pelayanan Polri yang lebih baik lagi kedepannya. Bertempat di Kedai Kopi Klenteng Pelantar III, Kelurahan Tanjungpinang Kota, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Kota Tanjungpinang, Jum’at (26/01/2024).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si, Kabag Ops Polresta Tanjungpinang Kompol Hadi Sucipto, S.H, Kasat Intelkam Polresta Tanjungpinang Kompol Sudarto, S.IP,. M.H, Kasat Samapta Polresta Tanjungpinang AKP Adam Yurizal Sasono, Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Susetyo, Kasat Lantas yang diwakili Kanit Gakkum Sat Lantas Polresta Tanjungpinang, AKP Syaiful Amri.

Terlihat Forum RT RW Kelurahan Tanjungpinang Kota, perwakilan Nelayan Kecamatan Tanjungpinang Kota, perwakilan Pedagang Kelurahan Tanjungpinang Kota, Tokoh Masyarakat Kelurahan Tanjungpinang Kota dan masyarakat Kelurahan Tanjungpinang Kota juga hadir pada kegiatan Jum’at Curhat tersebut.

“Kami bersama jajaran terus menanamkan agar harus mengutamakan pelayan kepada masyarakat baik dari segi penerima laporan maupun dari segala hal yang berkaitan dengan kegiatan masyarakat, kegiatan Jumat Curhat merupakan program Mabes Polri, untuk menyampaikan uneg-uneg yang selama ini dirasakan dan dapat disampaikan pada saat kegiatan Jumat Curhat Polresta Tanjungpinang, dimana tidak ada tekanan, apa yang menjadi ganjalan dihati sampaikan saja, agar bisa kita jawab dan dicarikan solusinya.” Ujar Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si.

Lebih lanjut dikatakan Kapolresta, “Dengan adanya kegiatan Jumat Curhat disejalankan Pemberian Tali Asih bersama Polsek Tanjungpinang Kota dan Polresta Tanjungpinang bertujuan membentuk suatu hubungan antara Polri bersama masyarakat dalam menjaga Sitkamtibmas yang aman di Wilayah Kota Tanjungpinang, serta saya berpesan kita sama-sama untuk menjaga keamanan dan jaga persaudaraan di Kota yang kita cintai ini dan juga lingkungan sekitar dalam satu kesatuan kita, ” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Kapolresta Tanjungpinang bersama jajaran Polresta Tanjungpinang dan Polsek Tanjungpinang Kota dalam kesempatan ini juga membagian Tali Asih Polresta Tanjungpinang kepada masyarakat yang hadir.

(Rat/Red)

Komentar