HUT RI ke- 78 Krista Cafe Tanjungpinang Gelar Gebyar Lomba Karaoke Dangdut

Penulis :
Kanal : Berita, Kepulauan Riau, Tanjungpinang1466 Dilihat

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Krista Cafe Mengadakan Gebyar Lomba Karaoke, dalam rangka HUT RI ke-78, acara digelar dari tanggal 11 – 14 Agustus 2023, di Jalan Raja Haji Fisabilillah, halaman Ruko Perum JALA BESTARI, Blok A-12, Kelurahan Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang. Jum’at (11/8/2023) malam.

Pagelaran Gebyar lomba Karaoke dangdut tersebut disponsori oleh, Gemini Electone, Jamil Entertainment, Kapolsek Tambelan, R. Colection Busana Wanita, dan  D’Best Studio & Honey Bee Salon & Spa.

Krista adalah Pemilik (Owner) KRISTA CAFE dan juga Ketua Pelaksana Acara Lomba Karaoke Dangdut bersama Sugeng Semar, MC, ” dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78. Total Peserta Lomba Karaoke Dangdut yang terbatasi pendaftarannya berjumlah 30 peserta. Khusus, warga Kota Tanjungpinang.

Selanjutnya, 15 Peserta dihari pertama yang mengikut Lomba Karaoke Dangdut tersebut diantaranya adalah,  Indra, Suryanto Keysa, Fahrul, Zianto,           Erna, Anjas, Rudi, Rofik, Sumarni, Risnawati, Marlis, Ian Sofyan, Andre M.dan Ekhfa.

Dengan hasil menilaian kedua komentator (Juri) dalam Lomba Karaoke Dangdut yaitu, Bunda ILA dan HALIM, dari 15 Peserta yang lolos maju ke babak selanjutnya, menjadi 8 peserta yaitu, Indra, Rofik, Keysa,     Risnawati, Zianto, Suryanto, Anjas dan       Andre.

“Tujuan kita mengadakan Lomba Karaoke Dangdut, karena lagu Dangdut adalah identitas lagunya Indonesia. Jadi kita merangsang  generasi muda untuk menyukai lagu – lagu musik dangdut identitas lagu  Indonesia, ” kata Krista ke awak media.

Lebih lanjut dikatakan, Dengan mengadakan momen Lomba Karaoke Dangdut ini, berhadap ke depannya untuk menyaring dan mencari regenerasi muda berbakat yg menyukai lagu dangdut nya lebih bagus dan mewadahi para pemuda yg punya bakat yang terpendam, ” ujar Krista.

Gebyar Lomba Karaoke Dangdut ini diadakan, tidak menutup kemungkinan peran penting pemerintah ikut mendukung mengapresiasi dan juga kedepannya ikut mensponsori terselenggaranya momen musik dangdut di Tanah Melayu, Kota Tanjungpinang.

“Agar dapat dikembangkan dan dibina generasi- generasi muda kedepannya menjadi Srikandi – Srikandi Diva Musik Dangdut untuk perwakilan Kota Tanjungpinang, dan bahkan mewakili Provinsi Kepulauan Riau (KEPRI) di kejuaraan Nasional, ” pungkas Krista.

(Awr/Red)

Komentar