HUT TNI AU ke-78 2024, Lanud RHF Gelar Syukuran

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  TNI AU yang ke 78, Tahun 2024, Lanud Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang menggelar syukuran Senin (22/4/2024).

Dalam memperingati HUT TNI AU ke 78 di tahun 2024 sebelumnya Lanud RHF Tanjungpinang juga telah melakukan berbagai serangkaian kegiatan salah satunya Bhakti Sosial pembagian 500 paket sembako di Panti Asuhan dan seragam untuk pengemudi Bentor di Penyengat.

Danlanud RHF Tanjungpinang Kolonel Pnb Andi Nur Abadi mengucapkan terimakasih atas terselenggara peringatan HUT TNI AU Ke 78 tahun 2024.

Adapun tema dalam HUT TNI AU ke 78  2024 kali ini yakni “TNI AU yang Adaptif, Modern, Profesional, Unggul dan Humanis, serta di Cintai dalam Menjaga Kedaulatan Nasional”.

“Saya secara pribadi ucapkan selamat HUT TNI AU Ke 78, kami juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah atas sinergitas selama ini,” jelas Andi.

Tidak hanya itu, Danlanud RHF Tanjungpinang juga tidak lupa menyampaikan kepada masyarakat mohon maaf lahir batin karena masih dalam suasana Idul Fitri 1445 H.

Diakhir, Kolonel Pnb Andi Nur Abadi berharap dengan peringatan HUT TNI AU ke 78 2024, seluruh prajurit TNI AU dan pemerintah provinsi Kepri bisa terus meningkatkan sinergitas

“Harapan saya seluruh prajurit menikmati hari ulang tahun hari ini dengan bahagia selain itu bisa terus bersinergi dalam menjalankan tugas,” tegas pungkasnya.

(Ratih) 

Komentar