Jum’at Curhat, Kapolres Kepulauan Anambas Sambangi SMA Negeri 1 Siantan

Penulis :

Jurnalutama.com (Anambas) -Kapolres didampingi Kasat Lantas, Kasat Binmas dan juga Kabag SDM Polres Kepulauan Anambas gelar Jum’at Curhat, di SMA Negeri 1 Siantan, Jum’at (10/2/2023).

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K mengucapkan terimakasih kepada Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Siantan atas waktu dan juga tempat yang disediakan oleh sekolah dalam rangka Jum’at Curhat pada pagi hari ini.

“Saya selaku Kapolres Kepulauan Anambas berterimakasih kepada kepala sekolah yang mana sekarang ini diwakilkan oleh ibu wakil kepala sekolah, untuk waktu dan juga tempat yang sudah dipersiapkan untuk Jum’at curhat hari ini, ” ujar Kapolres dalam sambutannya.

Lebih lanjut dikatakan, Kegiatan ini bertujuan dalam menjalin tali silaturahmi kepada guru dan pelajar SMA Negeri 1 Siantan, mengingat hari ini juga merupakan hari yang penuh berkah.

” Semoga dengan kegiatan ini kita semua dapat berikan kesehatan sehingga dapat menjalin tali silaturahmi kita sesama manusia. Sangat penting bagi pelajar dalam mematuhi aturan dalam berlalu lintas demi keselamatan berkendara, dimulai dari pelajar yang sudah berusia 17 tahun wajib memiliki SIM sebagai syarat utama berkendara dan juga penggunaan helm pada saat berkendara, ” tambahnya.

Setelah penjelasan oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti,S.I.K , acara dilanjutkan oleh sesi tanya jawab oleh Kapolres kepada anak – anak didik yang hadir.

Diakhir, Terimakasih kepada pihak Kepolisian Khususnya Polres Kepulauan Anambas yang telah berkenan melaksanakan Jum’at Curhat di SMA Negeri 1 Siantan, ” kata Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Siantan.

(Ratih)

Komentar