Kapolres Bintan Serahkan Paket Sembako Kepada Masyarakat di Jum’at Berbagi

Penulis :
Kanal : Berita, Bintan, Kepulauan Riau, Polri710 Dilihat

Jurnalutama.com (Bintan) – Peduli terhadap masyarakat, Kapolres Bintan menyerahkan paket sembako kepada warga Tanjung Uban, penyerahan paket sembako tersebut, Kapolres Bintan didamping oleh Kapolsek Bintan Utara beserta Pejabat Utama Polres Bintan,  Jum’ at (24/2/2023).

Adapun penyerahan paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Bintan dengan cara mendatangi rumah masyarakat yang menerima di kelurahan Tanjung Uban Kota.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. menyampaikan, ” Kegiatan Jum’at berbagi ini kita laksanakan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Bintan dalam program Jumat Berbagi yaitu dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, ” ujarnya.

Lebih lanjut, Semoga  paket sembako yang diberikan dapat sedikit membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, ” tambahnya.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, sehingga masyarakat dapat lebih dekat dan mengenal Polri khususnya Polres Bintan.

” Selain kegiatan Jum’at berbagi yang kita laksanakan ada juga kegiatan Jum’at Curhat yang rutin kita laksanakan dengan tujuan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dengan memberikan peluang sebesar-besarnya kepada masyarakat untuk dapat menyampaikan segala sesuatu aspirasi serta saran kepada Polri dalam menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Bintan, ” terangnya.

Sebanyak 10 paket sembako yang telah disiapkan dan dibagikan kepada masyarakat Tanjung Uban dengan lokasi yang berbeda-beda.

” Semoga dengan adanya kegiatan tersebut dapat sedikit membantu masyarakat dalam meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari serta terjalinnya silaturahmi yang baik antara Polri dan masyarakat dalam menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, ” pungkas Kapolres Bintan.

(Redaksi)

Komentar