Komisi II DPRD Bintan Apresiasi Kinerja Direktur PT. Bintan Inti Sukses 

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bintan mengapresiasi kinerja Plt. Direktur PT Bintan Inti Sukses (BIS) dalam mengelola BUMD Bintan yang dari merugi bisa mengalami keuntungan Setengah Miliar dalam waktu 6 bulan.

Hal ini diungkapkan Komisi II DPRD Bintan yang terdiri dari 8 orang yaitu Ketua Komisi Zulfaefi, Wakil Ketua Arwan, Sekretaris M. Toha, Anggota Zulkifli, Suherianto, M. Najib dan Tarmizi, ke awak media Jurnalutama.com, Jum’at (06/10/23).

Zulfaefi selaku Ketua Komisi II mengapresiasi kinerja Plt. Direktur PT BIS Hafizar, dalam mengelola Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bintan yang selama ini merugi hampir 7 Miliar.

“Ketika dikelola oleh saudara Hafizar mengalami keuntungan yang luar biasa, yang tidak pernah terjadi sebelum sebelumnya, ” ungkapnya.

Sementara M. Najib selaku Anggota Komisi II juga mengatakan, ” Selama berdirinya BUMD Bintan tidak pernah mengalami keuntungan, dan ketika dikelola oleh orang yang netral dan bukan sebagai politik dan ajang balas budi terbukti bahwa BUMD Bintan bisa menghasilkan keuntungan yang sangat signifikan, ” ujarnya.

Selanjutnya hal senada juga diungkapkan Tarmizi anggota Komisi II, dirinya juga sangat mengapresiasi kinerja Plt. Direktur PT BIS tersebut .

“Saudara Hafizar dalam mengelola BUMD Bintan dari merugi menjadi untung dan ini baru terjadi dalam sejarah BUMD Bintan, bisa menghasilkan keuntungan yang sangat memuaskan dan tentunya keberhasilan ini tidak terlepas dari kejujuran dan kecekatan dalam mengelola BUMD tersebut, ” ucapnya.

Diakhir, Tarmizi berharap kepada Pemkab Bintan tidak perlu mencari Direktur PT BIS yang baru.

“Apabila Direktur PT BIS yang sekarang diganti, dijamin BUMD akan mengalami kerugian kembali, ” tegas pungkasnya.

(Ratih)

Komentar