Koramil 07/Tambelan Bagikan Puluhan Sembako ke Warga Lansia dan Kurang Mampu

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Koramil 07/Tambelan membagikan puluhan paket sembako kepada warga yang kurang mampu dan para lansia di Kecamatan Tambelan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Makoramil 07/Tambelan yang dihadiri puluhan warga setempat, Minggu (09/7/2023)

Pada kesempatan itu, Danramil 07/Tambelan, Kapten Inf Aswandi mengatakan kegiatan berbagi sembako tersebut merupakan bentuk keperdulian Jajaran TNI Khusunya dari Kodim 0315/Tanjungpinang kepada warga sekitar yang kurang mampu, khususnya kaum janda dan lansia.

“Semoga kegiatan seperti ini akan selalu dilaksanakan, dan kami akan upayakan agar bisa rutin dilakukan. Dan berusaha akan mencapai pulau-pulau lainnya,” ungkap Danramil usai memberikan paket sembako kepada warga.

Selain berbagi, jajaran dan anggota Koramil 07/Tambelan terus menerus berupaya menjadi Aparat Wilayah yang dapat memberikan solusi bagi warga masyarakat.

Sementara itu, salah satu warga yang mendapatkan bantuan sembako tersebut mengaku bersyukur dan menyampaikan terima kasih kepada Danramil dan anggotanya yang telah memberikan bantuan.

“Alhamdulillah, terimakasih atas bantuannya. Semoga apa yang sudah dilakukan pak Danramil dapat bernilai ibadah dan mendapat ridho dari Allah SWT,” ucap warga lansia tersebut.

Diketahui, bantuan sembako tersebut berupa beras, gula pasir, telur dan minyak goreng.

(Pendim/Red)

Komentar