Lima Pegawai Lapas Kelas IIA Tanjungpinang Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi, Ini Harapan Maman Herwaman 

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tanjungpinang menggelar penyerahan dan penyematan kenaikan pangkat kepada petugas Lapas, di Aula Lapas Kelas IIA Tanjungpinang, Rabu (03/04/24).

Maman Herwaman selaku Kepala Lembaga  Pemasyarakatan ( Kalapas) Kelas IIA Tanjungpinang secara langsung memimpin pelaksanaan penyerahan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut.

Maman Herwaman, menyebutkan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan sesuatu yang biasa, tetapi tidak semudah yang diinginkan dan tentunya dengan memenuhi persyaratan maupun kualifikasi tertentu.

“Tentunya dengan memiliki pangkat baru akan memberikan peluang yang bisa meraih atau memenuhi syarat untuk menduduki jabatan tertentu sesuai dengan kualifikasi pangkat dimiliki, ” ujarnya.

Dijelaskan Maman, adapun kenaikan pangkat Lima orang pegawai Lapas Kelas IIA Tanjungpinang tersebut yaitu terdiri dari pangkat 2C ke 2D, 3B ke 3C.

“Kategori kenaikan pangkat untuk reguler paling tidak memiliki pangkat lama selama 4 tahun,” ungkapnya.

Terkait dimaksudkan, Maman juga mengatakan, kepada pegawai Lapas Kelas IIA Tanjungpinang yang naik pangkat itu merupakan kunci kesabaran mereka penuh dedikasi serta loyalitas kepada pekerjaan di Lapas.

“Saya berharap mudah-mudahan dengan pangkat baru ini mereka bisa meraih jabatan lebih tinggi sesuai dengan kategori pangkat yang telah diterimanya,” ujarnya.

(Ratih)

Komentar