Memperingati HUT TNI AL ke-78, Kapolres Bintan Berikan Kue dan Ucapan Selamat Ulang Tahun

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Kepala Kepolisian Resor Bintan AKBP Riky Iswoyo S.I.K., M.M. bersama dengan Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag dan para Kapolsek jajaran Polres Bintan mendatangi Mako Lanal Bintan dengan membawa kue pertanda ucapan selamat ulang tahun TNI-AL ke-78, Selasa sore (12/9/2023).

Kedatangan Kapolres Bintan beserta rombongan disambut oleh Komandan Pangkalan Angkatan Laut Bintan Letkol Laut (P) Gita Muharam, M.Sc. serta beberapa pejabat utama dan anggota Pangkalan Angkatan Laut Bintan.

Momen istimewah pun tiba saat Kapolres Bintan mengucapkan Selamat Ulang Tahun sembari memberikan kue ulang tahun kepada Danlanal Bintan dengan diiringi lagu “Selamat Ulang Tahun” ditambah lagi dengan tepuk tangan yang membuat suasana menjadi riuh meriah.

“Hari ini saya bersama dengan Wakapolres dan seluruh Kapolsek mendatangi mako Lanal Bintan dengan untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Institusi TNI-AL”, ujar Kapolres Bintan.

Saat penyerahan Kue ulang tahun Kapolres Bintan menyampaikan, “Saya hadir mewakili Kapolda Kepri Irjenpol Drs. Tabana Bangun, M.Si. untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Personil TNI-Polri dalam rangka peringatan Ulang Tahun TNI-AL ke-78, kegiatan ini bukan hanya menunjukkan sinergi yang kuat antara TNI dan Polri tetapi juga mengirimkan pesan kepada masyarakat bahwa TNI – Polri adalah kekuatan yang bersatu, terutama dalam melaksanakan tugas sehari-hari untuk menciptakan keamanan di Kabupaten Bintan, ” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, Harapan kami, TNI dan Polri di Kabupaten Bintan semakin solid, komunikasi terus terjaga dan bisa terus ditingkatkan, Kami sebagai dua pilar keamanan negara berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, ” ungkapnya.

Tak kalah berkesan Danlanal Bintan Letkol Laut (P) Gita Muharam, M.Sc. juga mengungkapkan perasaannya “Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Polres Bintan atas dukungan yang tak ternilai dalam peringatan HUT TNI-AL ke-78 ini, Semoga kita semua amanah dalam menjaga keutuhan NKRI dan sinergitas TNI-Polri yang telah terjaga dengan baik dapat membawa NKRI yang aman.”

“Semoga melalui momrn ini tali silaturahmi yang kuat antara TNI dan Polri dapat terus terjalin dan wilayah kita ini tetap kondusif, ” pungkasnya.

Tujuan dari kegiatan ini ialah, peringatan HUT TNI AL ke-78 ini mencerminkan komitmen bersama TNI dan Polri untuk menjaga kedaulatan negara serta mengukuhkan sinergi yang kokoh demi kepentingan bersama.

(Rat/Red)

Komentar