Ormas P2B Temui Ketum Forkorindo Ini Yang Dibahas

Jurnalutama.com, (Tanjungpinang) – Disela-sela kunjungan kerja Ketua Umum Forum Komunikasi Rakyat Indonesia (Forkorindo) dalam rangka melakukan konsolidasi internal dengan DPD LSM Forkorindo Kepri, Jum’at (06/01/2023), Ketum Forkorindo Tohom TPS. SE.,SH., MM., masih sempat menerima kedatangan Ormas Persatuan Pemuda Bentan (P2B) Kota Tanjungpinang.

Dalam pertemuan yang hangat dan tidak formal tersebut, Ketum Persatuan Pemuda Bentan dan Ketum LSM FORKORINDO membahas berbagai isu-isu terkini khususnya isu di dunia pendidikan.

“Kami sungguh sangat terkesan dengan pertemuan ini, banyak hal yang kami bahas mulai dari dunia pendidikan, Kesehatan sampai isu-isu yang sedang berkembang di masyarakat Kepri – Tanjungpinang, Bintan dan Batam khususnya”. Kata Ketua Umum P2B Kota Tanjungpinang, Hendra, Jum’at (06/01/2023).

Persatuan Pemuda Bentan (P2B) dalam dunia pendidikan memang memberikan perhatian khusus, itu bertujuan untuk meningkatkan kompetensi akademik dan khazanah keilmuan, pengetahuan dan wawasan para siswa.

“Banyak ilmu dan informasi yang beliau (Ketum Forkorindo-red) berikan ke kami, semoga bisa bermanfaat bagi kami untuk mengembangkan dan mengelola organisasi P2B ke depannya, ” ungkap Hendra.

Diketahui juga bahwasannya di akhir tahun 2022, Persatuan Pemuda Bentan (P2B) sukses menyelenggarakan Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat SMP/Sederajat dan SMA/Sederajat, dan kegiatan itu akan secara Continue di selenggarakan oleh Ormas Persatuan Pemuda Bentan (P2B).

“Harapan Kami (P2B) ke depannya Pemerintah (Dinas pendidikan) dalam hal ini, dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan kami untuk mewujudkan Indonesia Pintar, ” tutup Hendra.

(Redaksi)

Comment