Pocil Polres Karimun Raih Juara 2 Lomba Pocil Hari Bhayangkara ke-77

Penulis :

Jurnalutama.com (Karimun) – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, perwakilan perlombaan Polisi Cilik (Pocil) Polres Karimun berhasil mendapatkan juara 2, Sabtu (24/06/2023).

Kegiatan lomba Polisi Cilik tingkat SD ini dilaksanakan di gedung Lancang Kuning Polda Kepri dan diikuti seluruh jajaran Polda Kepulauan Riau (Kepri).

Turut dihadiri oleh Dirlantas Polda Kepri, para Kasat Lantas Jajaran, orang tua dari peserta Polisi Cilik, serta peserta lomba.

Kasatlantas Polres Karimun, IPTU Dristica Brian A. L, S.Tr.K., S.I.K., MM menyampaikan, perwakilan Pocil dari Polres Karimun SD Cahaya berhasil mendapatkan juara 2, juara Pertama di raih oleh SD 006 Batam Kota, dan juara 3 oleh SD 001 Sengkuang Batam perwakilan dari Polresta Barelang.

Hasil yang diraih oleh Pocil binaannya tersebut merupakan buah dari keseriusan serta kedisiplinan para pocil yang giat berlatih serta pembina yang tulus memberikan materi pelatihan.

“Alhamdulillah dapat juara Dua, ini adalah hasil dari kerja keras para pocil yang rajin berlatih dan para pembina yang serius dan tulus memberikan materi pelatihan, semoga apa yang diraih saat ini bisa kami pertahankan dan tingkatkan, ” tutup Kasatlantas Polres Karimun IPTU Dristica Brian A. L.

(Redaksi)

Komentar