Polda Kepri Gelar Lomba Beladiri Polri

Penulis :
Kanal : Batam, Berita, Kepulauan Riau, Olahraga, Polri702 Dilihat

Jurnalutama.com (Batam) – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polda Kepri menggelar kegiatan perlombaan Beladiri Polri yang dipimpin oleh Dirsamapta Polda kepri Kombes Pol. Dudus Harley Davidson, S.I.K., serta turut dihadiri oleh Wadirsamapta Polda Kepri, Kasi Pasdal Ditsamapta Polda Kepri, Kasubagrenmin Ditsamapta Polda Kepri, dan Para Peserta Lomba masing-masing Satker dan Wilayah. Kamis (22/6/2023).

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Dirsamapta Polda kepri Kombes Pol. Dudus Harley Davidson, S.I.K., menjelaskan, tujuan diadakannya kegiatan ini. ” Selain dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 tetapi juga memberikan kesempatan kepada Personel Polda Kepri untuk menunjukkan kemampuannya dalam hal Beladiri Polri yang merupakan salah satu aspek penting dalam pelaksanaan tugas Kepolisian serta sebagai langkah awal kesempatan untuk mengukir prestasi yang dapat memberikan keharuman untuk nama baik institusi Polri, ” ungkapnya.

Lebih lanjut, Saya yakin dan berharap bahwa 11 tim yang berpartisipasi pada perlombaan ini tentunya merupakan Personel yang terbaik di satker dan wilayah masing-masing, selalu menjunjung sportivitas dan diharapkan semangat kebersamaan dan semangat bela diri tetap terjaga di lingkungan Polda Kepri, ” tutup Dirsamapta Polda kepri Kombes Pol. Dudus Harley Davidson, S.I.K.

Setelah melalui serangkaian uji coba dan penilaian yang ketat, terpilihlah para pemenang dari perlombaan Beladiri Polri yaitu, Juara 1 : Ditsamapta Polda Kepri dengan nilai 56 poin.

Lalu untuk Juara 2 yakni Polresta Tanjungpinang dengan nilai 45 poin, lalu untuk Juara 3, diraih Polres Bintan dengan nilai 43 poin, serta untuk juara harapan 1 diraih oleh SPN Polda Kepri dengan nilai 40 poin, Harapan 2 yaitu Polres Karimun dengan nilai 39 poin, dan untuk juara Harapan 3 diraih Polresta Barelang dengan nilai 38 poin.

(Redaksi)

Komentar