Polres Bintan Amankan Seluruh Tempat Keramaian, Antisipasi Pesta Bunga Api Diakhir Tahun 2023, Ini Penjelasan Iptu Alson 

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Menjelang akhir tahun 2023 menghadapi pesta tahun baru 2024 polres Bintan melaksanakan pengamanan di titik-titik keramaian di wilayah hukumnya.

Kasi Humas polres Bintan Iptu Missyamsu Alson menyampaikan polres Bintan akan melaksanakan pengamanan di titik-titik keramaian dan bagi masyarakat yang akan melaksanakan pesta tahun Baru diharapkan segera melaporkan ke kantor polisi terdekat.

“Bagi masyarakat yang akan melaksanakan pesta tahun baru yang mengumpulkan masa cukup banyak, mulai dari tingkat RW segera melaporkan kepada Kantor Polisi terdekat, jadi pelaksanaannya pun nanti bisa dipantau oleh petugas polisi, sesuai dengan undang-undang, jika masyarakat tidak melaporkan ke polisi jika ada terjadi sesuatu, yang bertanggung jawab akan berhadapan dengan hukum, dan akan minta pertanggungjawabannya secara hukum, ” tegasnya ke awak media Jurnalutama.com, Jum’at (29/12/23).

Selain itu, Kasi Humas Polres Bintan juga mengatakan sebagai antisipasi kerawanan Kembang api saat melaksanakan pesta akhir tahun ini ada sejumlah 17 titik pusat keramaian yang dilakukan pengamanan oleh personil polres Bintan.

“Dianalisa ada 17 titik lokasi yang akan melaksanakan pesta kembang api diakhir tahun 2023, namun yang baru masuk pemberitahuannya sejumlah 11 titik, dan untuk ukuran kembang api tersebut maksimal 2 inci, ” terang Iptu Alson.

Disebutkan Kasi Humas Polres Bintan, Adapun 11 analisa pengajuan terkait pesta Kembang Api yang sudah melaporkan dan akan dilakukan pengamanan oleh polres Bintan yaitu diantaranya di Nirwana Garden Resort, Natra Bintan Resort, PT Bali Holiday Vilage, Bintan Resort Cakrawala, Shancay, Banyantry, Bintan Sayang Resort (Sebong Pereh), Residence Bintan Resort, Bintan Agro Beach Resort, Bintan Agro Beach Hello Bintan, dan Bintan Vila Resort.

(Ratih)

Komentar