Yan Fitri Hadiri Perayaan Natal Oikumene Tahun 2023

Penulis :

Jurnalutama.com (Batam) – Demi memberikan rasa aman dan nyaman, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., turut hadir dalam acara Perayaan Natal Oikumene Batam Tahun 2023 dalam rangka Ops Lilin Seligi 2023 di Alun-Alun Engku Putri Batam Centre.

Turut hadir Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Watuseke, Forkopimda Provinsi Kepri beserta Stakeholder. Kamis (28/12/23).

Adapun sambutan Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., mengatakan, “Kita mengucap syukur kepada Tuhan yang Maha Esa berkat karunia nya kita dapat berkumpul bersama di tempat ini dalam perayaan natal yang dimana perayaan ini dapat sangat berarti bagi umat kristiani. Momen kegiatan ini dimana dengan memupuk tali silahturahmi dan memupuk jalinan persaudaraan bagi kita semua dalam Perayaan Natal Tahun 2023. Saya selaku Kapolda Kepri mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat dan umat kristiani yang telah berpartisipasi aktif dan turut memperhatikan situasi kamtibmas dalam Perayaan Natal Tahun 2023, ” ungkapnya.

Lebih lanjut, untuk masyarakat Kepri sama-sama kita ketahui, Kepulauan Riau sudah memasuki musim penghujan yang sangat ekstrim dan angin utara yang bertiup sangat kencang, oleh sebab itu mobilitas masyarakat dapat memilih waktu dan tempat yang tepat didalam kondisi cuaca seperti ini. Kami harapkan kepada seluruh umat kristiani saling menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan instansi pemerintah dalam segala kegiatan ibadah, ” tambahnya.

Diakhir, Saya mengajak kita semua untuk sama-sama mensukseskan Pemilu 2024 untuk berperan aktif agar partisipasi dalam Pemilu 2024 nanti lebih tinggi dari pada Pemilu tahun 2019. Kita semua berharap Pemilu 2024 juga berjalan aman, lancar, damai, dan penuh kasih Kristus, ” pungkas Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

(Rat/Red) 

Komentar