Polresta Tanjungpinang Pastikan H-1 Arus Mudik Aman dan Kondusif

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) –  Jelang H-1 arus mudik di Kota Tanjungpinang terpantau tertib dan aman, baik di kawasan Pelabuhan maupun di Bandara.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si mengimbau masyarakat yang mudik untuk berhati-hati di jalan. Pastikan kendaraan dan barang bawaan aman dan lengkap.

“Karena ini H-1 arus mudik dan puncaknya, pemudik harus berhati-hati di jalan dan selamat sampai tujuan, ”  imbau Kapolresta Tanjungpinang.

Kapolresta Tanjungpinang juga berpesan bagi personil yang bertugas untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pemudik maupun menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta Tanjungpinang.

“Laksanakan tugas sebaik-baiknya, agar dapat memberikan himbauan Kamtibmas dengan baik kepada masyarakat, yang akan melaksanakan mudik dengan mengedepankan sikap yang humanis,” pesannya.

Diakhir, Kapolresta Tanjungpinang beserta jajaran Polresta Tanjungpinang mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang jatuh pada hari Sabtu (22/04/2023), kepada seluruh umat muslim di Kepri khususnya di Kota Tanjungpinang.

(Redaksi)

Komentar