Pos Pam Welahan Polres Jepara Rutin Gelar Patroli di Keramaian

Penulis :

Jurnalutama.com (Jateng) – Ops Ketupat Candi 2023, Personel gabungan dari Pos Pam Welahan Polres Jepara rutin menggelar patroli Kamtibmas dengan menyasar tempat-tempat keramaian dan tempat umum.

Seperti halnya kali ini, dipimpin langsung oleh Padal Pospam Welahan Ipda Badar Amri Yahya bersama personel gabungan melaksanakan patroli dengan menyasar pertokoan dan juga pasar tradisional, Senin (01/05/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Padal Pospam bersama personel memberikan himbauan kepada masyarakat agar bersama sama menjaga situasi kamtibmas, khusus para pengunjung Pertokoan dihimbau agar waspada terhadap tindak kejahatan dan menjaga barang bawaan.

Selain di tempat keramaian, personel gabungan juga melakukan patroli di jalan-jalan yang rawan kecelakaan, kemacetan dan juga rumah atau pemukiman warga.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapospam Welahan AKP Heri Joko P mengatakan selama pelaksanaan Ops Ketupat Candi 2023 pihaknya gencar melakukan patroli guna memberikan rasa aman dan nyaman baik menjelang Idul Fitri kemarin dan saat ini pasca lebaran.

“Kami berharap melalui patroli yang gencar kami lakukan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas, ” ungkapnya.

(Nik)

Komentar