Resmi Lantik Kasat Narkoba, Ini Pesan Kapolresta Tanjungpinang

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H.Ompusunggu resmi melantik AKP Arsyad Riandi, S.IP., MH., sebagai Kasat Narkoba Polresta Tanjungpinang, yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Karimun ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polresta Tanjungpinang, di ruang Rupatama Wicaksana Laghawa Mapolresta Tanjungpinang, Selasa (19/08/23).

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Hibertus Omposunggu S.I.K., M.Si., mengatakan sudah dilaksanakan serah terima kepada Kapolres dulu karena pejabat yang baru masih melaksanakan tugas sesuai PR dari Polda Kepri karena ada pengungkapan kasus yang belum selesai di Tanjung Balai Karimun.

“Hari ini tanggal 19 September 2023 secara resmi dilaksanakan serah terima melalui saya ke Kasat Narkoba yang baru, ” terang Kapolresta Tanjungpinang.

Kapolresta Tanjungpinang juga menekankan kepada Kasat Narkoba yang baru untuk melanjutkan pengungkapan kasus perkara yang belum sepenuhnya selesai.

“Beberapa bulan yang lalu sudah terungkap jaringan Johor Malaysia, kemudian jaringan yang ada di Rutan, dan saya perintahkan kepada Kasat yang baru untuk mengungkap kembali, tidak menutup kemungkinan masih ada pelaku – pelaku turunan dari pelaku yang sudah ditangkap, ” tegasnya.

Diakhir, Kapolresta mengharapkan kepada Pejabat Utama yang baru dilantik meningkatkan kinerja untuk kemajuan Polresta Tanjungpinang.

“Saya minta bisa meningkatkan kinerja baik dalam ilmu pengetahuan maupun dalam penanganan kasus perkara- perkara yang ada, dan saya nilai masih kurang, ingat meskipun Polresta Tanjungpinang sudah menjadi Kombes setingkat diatas dari Ajun Komisaris Besar Polisi, para kasat itu berpangkat dan tidak sembarangan, ” tegas pungkasnya.

(Ratih)

Komentar