Satlantas Polres Lingga Gelar Do’a Bersama

Penulis :

Jurnalutama.com (Lingga) – Sebagai rasa syukur karena menempati gedung baru Satlantas Polres Lingga menggelar do’a bersama guna mendapatkan perlindungan dari Tuhan yang Maha Kuasa, Jum’at (03/05/24).

Acara yang digelar secara sederhana tersebut dihadiri oleh Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K, Waka Polres Lingga KOMPOL Adi Sumardi, S.Kom, PJU Polres Lingga dan personel Satlantas Polres Lingga.

Kasat Lantas Polres Lingga IPTU Abdurrahman dalam sambutannya mengatakan Do’a bersama dalam rangka penempatan gedung baru dimaksudkan sebagai wujud syukur dan memohon perlindungan kepada Allah SWT agar terhindar dari marabahaya bagi personel Satlantas Polres Lingga dalam tugasnya untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Do’a bersama dalam rangka penempatan gedung baru dimaksudkan sebagai wujud syukur dan memohon perlindungan kepada Allah SWT agar terhindar dari marabahaya bagi personel Satlantas Polres Lingga dalam tugasnya untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ujar Kasat.

Sementara itu Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa,S.I.K, dalam amatnya menjelaskan, untuk menjaga Kantor Satlantas yang baru agar nantinya kantor tersebut dirawat sebaik-baiknya sehingga nyaman saat bekerja.

“Semoga dengan adanya kantor baru ini personel Satlantas Polres Lingga bisa terus meningkatkan kualitas kinerjanya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” tutup Kapolres.

(Ratih) 

Komentar