Semi Final Piala Asia U23 Timnas Indonesia dan Uzbekistan, Rahma Ajak Masyarakat Nobar di Tepi Laut 

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Semi Final Piala Asia U23 Timnas Indonesia dan Uzbekistan membuat masyarakat Tanjungpinang lakukan Nonton Bareng di berbagai tempat.

Partai Semifinal Piala Asia U23 2024, terdapat empat tim yang akan memperebutkan gelar Piala Asia serta melaju ke Olimpiade Paris.

Adapun Empat tim tersebut yakni, Indonesia vs Uzbekistan (Senin 29 April pukul 21:00 WIB di Stadion Abdullah bin Khalifa) dan Jepang vs Irak ( Selasa 30 April 2024 pukul 00:30 WIB).

Hj.Rahma mengajak masyarakat untuk menyaksikan Nonton bareng yang akan di adakan di lokasi Melayu Square Tepi Laut Tanjungpinang pada hari Senin mendatang.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat ikut menyaksikan Nobar semifinal Piala Asia U23 antara Indonesia dengan Uzbekistan,” ujarnya. Sabtu (27/04/24).

Dengan kegiatan Nonton bareng ini, lanjut Agung, sebagai bentuk dukungan nasionalisme kepada skuad Garuda Muda pada ajang Piala Asia U23 2024 di Qatar.

“Mari kita sama-sama meramaikan Nonton bareng ini sebagai dukungan kepada Garuda Muda supaya bisa meraih kemenangan tersebut,” pungkasnya.

Diketahui, Indonesia U23 berhasil lolos ke semifinal Piala Asia U23 2024 usai mengalahkan Korea Selatan U23 pada drama adu penalti dengan skor 10-11.

(Rat/Tim) 

Komentar