Serahkan SK Kenaikan Pangkat, Bupati Bintan Harapkan Peningkatan Kinerja PNS

Penulis :
Kanal : Berita, Bintan, Kepulauan Riau, Nasional441 Views

Jurnalutama.com (Bintan) – Bupati Bintan menyerahkan Petikan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan periode April 2023 yang disejalankan dengan penyerahan Perikan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pola Pembibitan Politeknik Transportasi Darat Indonesia Tahun 2023, di Aula Bandar Seri Bentan, Selasa (14/03/23).

Usai menyerahkan SK, Bupati Bintan mengingatkan agar seluruh PNS sebagai abdi masyarakat mampu meningkatkan kinerja dan performa demi profesionalitas dalam menjalankan tugas.

“Saya ingatkan kembali, siapa kita ini dan apa saja amanah yang bertumpu pada pundak kita. Buktikan bahwa kita benar-benar abdi masyarakat, tingkatkan semangat, tingkatkan profesionalitas kerja, ” tegas Roby.

Tujuan kenaikan pangkat PNS pada dasarnya untuk memotivasi dan memberikan kesempatan dalam pengembangan kemampuan kerja.

Peserta kenaikan pangkat Periode 1 April 2023 ini sebanyak 359 orang. Dengan rincian golongan IV/c ke atas sebanyak 1 orang, golongan IV/a dan IV/b sebanyak 29 orang dan 1 orang diantaranya tidak memenuhi persyaratan.

Kemudian golongan III/d ke bawah sebanyak 331 orang dan dua orang diantaranya tidak memenuhi persyaratan. Selanjutnya CPNS pola Pembibitan Politeknik Transportasi Darat Indonesia sebanyak tiga orang.

Badan Kepegawaian dan Pendidikan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bintan rencananya akan kembali membuka periode kedua bagi PNS yang akan mengajukan kenaikan pangkat pada Oktober mendatang. (**)

(Redaksi)

Comment