Struktur Kepengurusan DPD PWMOI Kota Batam Telah Terbentuk

Penulis :
Kanal : Batam, Berita, Kepulauan Riau, Nasional574 Dilihat

Jurnalutama.com (Batam) – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) Kota Batam telah menggelar beberapa pertemuan antar anggota kepengurusan organisasi, periode 2023-2026. Pertemuan sebelumnya sudah diadakan di Warung Makmur Green Land Batam Center. Selasa (31/01/23).

Adapun struktur kepengurusan organisasi PWMOI Batam sebagai berikut,

Dewan Pembina : Fasaaro Hulu, S.S., M.Pd ; Reason Zega, Dewan Penasehat : Lesiaro Nazara ; A. Junaidi, Dewan Pengurus Harian :

Ketua: Syukurman Lawolo, Wakil Ketua I Bidang Hubungan Antar Lembaga : Hirmawansyah. Wakil Ketua II Bidang OKK (Organisasi Kaderisasi Keanggotaan) : Farhan Furqani, S. H.

Untuk Wakil Ketua III Bidang Infokom & IT : Mulian Pratama Purba, Wakil Ketua IV Bidang Pendidikan dan Pelatihan : Hermanto. Wakil Ketua V Bidang Ekonomi : Pilipus Laia. Wakil Ketua VI Bidang Advokasi dan Hukum : Saferiyusu Hulu, S.H.

Kemudian, Wakil Ketua VII Bidang Pariwisata: Abdul Rahman, Sekretaris : Bintoni Siregar, Wakil Sekretaris I Bidang OKK : Jupriadi, dan Wakil Sekretaris II Bidang Infokom & IT : Indra Julika Putra, S. Si.

Selanjutnya, Wakil Sekretaris III Bidang Pendidikan dan Pelatihan : Elfianis Murni Satofona, Wakil Sekretaris IV Bidang Ekonomi : Hany Marisa Putry Sitanggang. Wakil Sekretaris V Bidang Advokasi dan Hukum : Fardi Winaldi, S.H., dan Wakil Sekretaris VII Bidang Pariwisata: Pindo Satriadi, Bendahara : Asiah, dan Wakil Bendahara : Sri Defi.

Ketua DPD PWMOI Batam yang terpilih menyampaikan bahwa Organisasi ini merupakan wadah dalam menjaga rasa kekompakan dan kepedulian terhadap sesama Wartawan khususnya di Kota Batam.

Rezky Law, sapaan akrab Ketua DPD PWMOI Batam menambahkan, dengan adanya organisasi ini, kita membuat program – program dalam meningkatkan kesejahteraan bagi wartawan itu sendiri.

“Ke depan, PWMOI Batam mempunyai program salah satunya membentuk LBH (Lembaga Bantuan Hukum) dalam rangka untuk melindungi segenap wartawan yang tergabung dalam PWMOI Batam, ” ujar Rezky Law.

Rezky Law berharap semoga PWMOI Batam benar-benar menjadi wadah yang bermanfaat bagi wartawan sehingga berita yang di suguhkan berdampak positif kepada masyarakat dengan akurat dan terpercaya khususnya di Kota Batam.

Pembina DPD PWMOI Batam, Fasaaro Hulu mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada seluruh rekan-rekan pengurus DPD PWMOI Batam oleh karena telah diperkenankan menjadi Pembina dalam organisasi ini.

“Saya berharap semoga PWMOI Batam menjadi perkumpulan jurnalis yang dapat memperhatikan dan memberikan manfaat positif kepada wartawan yang tergabung di dalamnya, baik di pemberitaan maupun pada kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh DPD PWMOI Batam itu sendiri, ” tutup Pembina Fasaaro Hulu.

(Tim)

Komentar