TNI-POLRI Kompak, Kapolres Bintan Laksanakan Olahraga Bersama

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Dalam rangka meningkatkan Sinergitas antara TNI-Polri dan Forkompimda di Kabupaten Bintan, Kapolres Bintan hadiri kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan di Mako TNI-AU Satrad 213 Tanjungpinang, Selasa (30/5/2023).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S. I. K., M. M. bersama-sama dengan Bintan Robby Kurniawan, SPWK, Dandim 0315 Tanjung Pinang Kolonel Inf. Tommy Anderson, M. Pict, Komandan Fasharkan Mentigi Kolonel Laut Basuki Tri Usodo, Danlanal Bintan, Sekda Bintan Sekda Bintan, Danramil 03 Bintan Utara, Sekcam Teluk Sebong, serta OPD Kabupaten Bintan, Tak ketinggalan Dansatrad 213 Tanjungpinang Letkol Lek Emmaloka selaku tuan rumah.

Dansatrad 213 Tanjungpinang Letkol Lek Emmaloka selaku tuan rumah menyampaikan, ” Hari ini kita laksanakan kegiatan olahraga bersama antara TNI-Polri dan Forkompimda dengan tema “Melalui Olahraga bersama kita tingkatkan sinergitas TNI-POLRI dan Forkopimda dalam menjaga Kedaulatan NKRI” di Kabupaten Bintan, ” terangnya.

Rangkaian kegiatan diawali Apel bersama dilanjutkan Senam Kesehatan Jasmani (SKJ 88), dilanjutkan dengan Jalan Santai dengan Rute Mengelilingi mako Satrad 213 Tanjungpinang, kemudian dilaksanakan ramah tamah. Untuk memeriahkan olahraga bersama tersebut juga dilaksanakan pertandingan Bola Volly.

“Dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dan Forkompimda Kabupaten Bintan dalam menjaga dan menciptakan kedaulatan NKRI semakin aman kondusif terutama di Kabupaten Bintan, ” harapnya.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. menyampaikan kegiatan olehraga bersama ini merupakan salah satu bentuk harmonisnya hubungan antara TNI-POLRI dengan Pemerintah Daerah, bahkan selain olahraga bersama TNI-POLRI dan Pemda juga melaksanakan kegiatan lainnya.

“TNI-POLRI hadir ditengah masyarakat bersama dengan Pemerintah Daerah dalam situasi apapun untuk menjamin Kamtibmas di Kabupaten Bintan agar tetap Kondusif, ” ujar Kapolres Bintan.

(Redaksi)

Komentar