Wan Siswandi dan Rodhial Huda Sholat Idul Adha 1444 H di Masjid Agung Natuna 

Penulis :
Kanal : Natuna148 Dilihat

Jurnalutama.com Natuna-Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati Rodhial Huda, menunaikan ibadah sholat Idul Adha 1444 Hijriah di Masjid Agung Kelurahan Ranai Kota Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Kamis 29 Juni 2023. Pukul 06.30. Pagi.

Sebelum melaksanakan sholat, Bupati Natuna Wan Siswandi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh masyarakat Natuna. Ia memohon dimaafkan jika ada kesalahan selama menjabat Bupati.

“Pada kesempatan ini saya dengan pak wakil menyampaikan permohonan maaf yang tidak terhingga kepada masyarakat Natuna,” ucap Siswandi.

Menurutnya, Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Kurban, tidak lepas dari cerita Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail yang diuji Allah SWT keta’atan nya.

Selain itu, Siswandi juga menyampaikan, bahwa saat ini ratusan orang jemaah dari Natuna sedang melaksanakan ibadah haji bersama jutaan umat Islam dari seluruh penjuru dunia.

“Bagi kita yang belum bisa melaksanakan ibadah haji, kita berkurban saja disini. Semoga apa yang kita kurbankan diterima oleh Allah SWT”.

Tak Iupa, orang nomor satu di kabupaten Natuna ini, juga mendo’akan agar seluruh jemaah haji diberikan kesehatan dan keselamatan hingga pulang kembali ke Natuna.

“Semoga kedepannya kita semua lebih baik lagi dari hari ini dan mudah-mudahan kita yang hadir disini hidup mati dalam Islam dan iman,” tutupnya.

Sholat Idul Adha di Masjid Agung dihadiri ribuan jemaah. Adapun yang bertindak sebagai imam yakni H.Tirtayasa, S.Ag dan Budi Darmawan (Kakankemenag) sebagai Khatib.

(Yuri)

Komentar