Danrem 033/Wira Pratama Pimpin Upacara Bendera Awal Tahun 2023

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Komandan Korem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A. M.Sc., memimpin upacara Bendera awal tahun 2023 yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Korem 033/Wira Pratama di Lapangan Makorem 033/Wira Pratama, Jalan Sei Timun, Kelurahan Air Raja, Kecamatan  Tanjungpinang Timur, Tanjungpinang, Senin (02/01/2023).

Pada kegiatan upacara tersebut, Danrem membacakan amanat Panglima Kodam I/BB Mayjen TNI A. Daniel Chardin, S.E., M.Si. menyampaikan ucapan Selamat Natal tahun 2022 dan Selamat Tahun Baru 2023 kepada seluruh prajurit, PNS dan keluarga besar Kodam I/BB serta jadikanlah momentum tahun baru untuk introspeksi diri dan mengevaluasi kinerja selama tahun 2022 sehingga di tahun ini kita bisa bekerja lebih baik lagi.

“Terimakasih dan penghargaan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam I/BB atas dedikasinya dan semangat pengabdian karena telah melewati tahun 2022, ” ujar Pangdam.

Setelah membacakan amanat Pangdam, Danrem memberikan penekan hal penting kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 033/WP agar tidak melakukan atau terlibat pelanggaran hukum  seperti masalah narkoba, terorisme dan perdagangan manusia serta penyelundupan tenaga kerja Ilegal karena perbuatan pelanggaran tersebut merupakan kejahatan kemanusiaan.

“Saya tekankan kepada kalian jangan coba-coba melakukan atau melibatkan diri pada kejahatan kemanusiaan yaitu masalah Terorisme, Narkoba dan Perdagangan Manusia serta penyelundupan tenaga kerja Ilegal karena saya tidak akan mentolerir kejahatan tersebut kepada kalian, ” ujar Danrem.

Kegiatan upacara tersbut juga dihadiri Kasrem 033/WP Kolonel Inf Tagor Pasaribu, Kasiren, para Kasi Kasrem dan para Kabalak Aju Korem 033/Wira Pratama.

(Penrem 033/WP/Red)

Comment