Ketua Dewan Pengarah BPIP Megawati Soekarnoputri Hadiri Acara Peringatan UU Desa

Penulis :
Kanal : Berita, Jakarta, Kepulauan Riau, Nasional383 Dilihat

Jurnalutama.com (Jakarta) – Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Megawati Sukarnoputri terpantau mendatangi acara peringatan tahun ke Sembilan UU Nomor 6 Tahun 2014 Tentang Desa di Parkir Timur, Senayan Jakarta, Minggu (19/3).

Megawati tampak hadir ke lokasi dengan mengenakan batik bernuansa merah dan celana hitam ke lokasi.

Presiden kelima RI itu terlihat menyapa dengan melambaikan tangan kepada peserta acara sebelum duduk di kursi Naratama yang terletak di panggung utama.

Para peserta terdengar mengungkapkan kecintaan kepada Megawati ketika Ketum PDI Perjuangan itu melambaikan tangan.  “I love you, Bu Megawati, ” teriak seorang peserta acara di lokasi.

Megawati terlihat tersenyum ketika para peserta meneriakkan kecintaan kepada wanita kelahiran Yogyakarta itu.

Adapun, Megawati terpantau duduk di kursi naratama dengan diapit Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Khofifah terlihat hadir ke lokasi dengan mengenakan batik bernuansa Oranye dan kerudung berkelir Kuning.

Megawati Soekarnoputri terpantau duduk bersebelahan dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Mendagri Tito Karnavian saat peringatan UU Desa.

Sementara itu, Tito Karnavian terlihat hadir dengan mengenakan kemeja berwarna putih dan celana bahan berkelir hitam.

Sejumlah tokoh diketahui turut hadir dalam Peringatan Tahun Kesembilan UU Nomor 6 Tahun 2014 Tentang Desa, seperti Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan hingga Imam Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar.

Selain itu, acara dihadiri penggagas UU Desa Budiman Sudjatmiko hingga dua politikus PDIP Utut Adianto dan Eriko Sutarduga.

(Donni)

Komentar