Ketua TP PKK Bintan Bangga Pada Dasa Wisma Mawar, Ini Pesan Hafizsha

Penulis :
Kanal : Berita, Bintan, Kepulauan Riau567 Dilihat

Jurnalutama.com (Bintan) – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bintan Hafizha Rahmadhani langsung turun ke lapangan melihat proses penilaian Tim Juri lomba PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat) Provinsi Kepri di Dasa Wisma Mawar Kelurahan Sei Lekop Kecamatan Bintan Timur, Jum’at (17/03/23).

Dasa Wisma Mawar terpilih menjadi perwakilan Kabupaten Bintan setelah dilakukan penilaian dan pertimbangan yang cukup panjang.

Dalam kesempatan ini, Hafizha hanya menyampaikan pesan agar seluruh kader PKK dapat terus berkolaborasi dengan Dasa Wisma yang ada dengan tujuan mengembangkan serta pemberdayaan perempuan. Jangan sampai keaktifan Dasa Wisma hanya sekedar saat ada penilaian dan pengawasan.

“Harus komitmen ya Ibu-Ibu, aktif terus dan kembangkan terus. Banyak manfaat dan banyak hal positif yang bisa dikembangan dari sini, ” ucap Hafizha di hadapan anggota Dasa Wisma dan para Kader PKK.

Penilaian PHBS tingkat Provinsi Kepri ini akan menentukan Kabupaten/Kota terbaik yang nantinya akan maju ke jenjang nasional. PKK Bintan sendiri sejauh ini telah mengukir beberapa prestasi di tingkat nasional. Semangat itu dan motivasi itu lah yang terus digenggam untuk PKK Bintan di masa mendatang.(*)

(Redaksi)

Komentar