Sukseskan Pilkada 2024, Ini Pesan Ketua Exco Partai Buruh Natuna

Penulis :
Kanal : Natuna202 Dilihat

Jurnalutama.com (Natuna)-Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Natuna, Amidar Suparman didampingi Sekretaris Exco Partai Buruh Natuna, Yurnalita dan Wakil Ketua l Exco Partai Buruh Natuna, Wisnu Edhi Sadono. SH. Secara resmi membuka rapat tentang pemantapan pengurus exco Kecamatan, Komisaris Desa/ Kelurahan, Komisaris RT/RW se- Kabupaten Natuna. Bertempat di Kantor Exco Partai Buruh. Jl. Air Lakon Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Senin 13/2/2023. Pukul 13.00.Siang.

Dan sekaligus pembentukan panitia tepung tawar saat menempati kantor baru exco Partai Buruh Kabupaten Natuna.

Sejalan dengan penyususan rencana kegiatan Partai Buruh jelang mengsukseskan pemilu tahun 2024.

Sambutan Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Natuna, Amidar Suparman menyampaikan bahwa setiap angota maupun calek yang sudah terdaftar di Partai Buruh.

“Harus saling menjalin kerja sama yang baik dan perlu mendekatkan diri kepada masyarakat agar dapat menjalin silaturahmi yang baik untuk mengsuksekan pilkada tahun 2024 nantik.,”Papar Amidar Suparman.

“Ketika kita bersatu dan konsisten dengan nilai perjuangan maka semua akan mudah, tidak akan sulit bagi kita untuk mencapai kemenangan.,”Ungkap Amidar Suparman.

“Dan menegaskan kepada anggota partai buruh untuk mendukung secara optimal pergerakan partai buruh karena Persatuan Partai Buruh merupakan jalan emas menuju buruh sejahtera.,”Tutup Amidar Suparman.

(Yuri)

Komentar