Yuri Ucapkan Selamat Ulang Tahun Yang Ke 55 Kepada Bupati Natuna 

Penulis :
Kanal : Natuna127 Dilihat

Jurnalutama.com Natuna-Memasuki usia yang ke 55 yang jatuh pada tanggal 2 Januari 2024. Bupati Natuna, Wan Siswandi di banjiri dengan ucapan selamat panjang umur, murah rezeki dan menjadi pemimpin amanah untuk rakyat Kabupaten Natuna, dari berbagai kalangan seperti Forkopimda, Aparatur Negeri Sipil (ASN) Natuna, Pemuda Pancasila dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Bertempat di Kantor Bupati Natuna. Jl. Batu Sisir Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. 02/01/2024.

Ucapan itu meramaikan jagad media sosial berbagai Grub Whatsapp dalam berbagai bentuk seperti tulisan ucapan selamat ulang tahun pak Bupati Natuna melalui tulisan biasa, gambar, audio dan audio visual.

Ucapan ini juga sebagai bentuk simpati terhadap orang nomor satu di wilayah Kabupaten Natuna, atas berbagai prestasi yang sudah di raih.

Dan upaya dalam memajukan suatu pembangunan daerah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat melalui terobosan-trobosan dalam upaya yang penuh perjuangan di ujung Laut Natuna Utara (LNU) Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Salah satu masyarakat asli putri kabupaten natuna, Yuri mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bupati Natuna, Wan Siswandi yang ke 55, semoga di beri umur panjang, murah rezeki dan selalu menjadi pemimpin amanah untuk masyarakat natuna.

“Dengan bertambahnya umur semoga bapak Bupati Natuna semakin sukses dalam berbagi pekerjaan untuk memajukan daerah ini dan selalu ada di hati masyarakat baik susah maupun senang agar silaturahmi tetap terjaga.,”Ungkap Yuri.

“Karena hari ini Bupati Natuna, merupakan putra terbaik kabupaten natuna yang bisa menjadi pemimpin untuk masyarakatnya, maka saya selaku masyarakat banga dengan di pimpin oleh putra daerah sendiri.,”Terang Yuri.

“Sekali lagi selamat ulang tahun bapak Wan Siswandi semoga amanah dalam memimpin daerah ini dan selalu dilindungi oleh Allah SWT amin amin.,”Tutup Yuri.

(Ilham)

Komentar