Babinsa Sebong Lagoi Koramil 03/0315 Tanjungpinang Bantu Evakuasi Lansia Terjebak Banjir

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) –  Setelah diguyur hujan terus menerus semenjak seminggu terakhir, sejumlah wilayah di Kabupaten Bintan kembali terendam banjir. Salah satu di antaranya di Desa Sebong Lagoi Kabupaten Bintan, Jum’at (3/3/2023).

TNI AD pun turun ke lapangan membantu warga yang terdampak banjir. Terlihat Babinsa Sebong Lagoi Koramil 03/0315 Tanjungpinang Sertu A. Siregar membantu mengevakuasi salah satu lansia yang rumahnya yang saat itu sedang terendam banjir yang mencapai 20 cm.

Danramil 03/Binut Kapten Chb Dede Tri Haryanto mengatakan, banjir terjadi akibat hujan terus menerus itu menyebabkan beberapa rumah warga terendam banjir.

“Saya telah memerintahkan seluruh para Babinsa di Koramil 03/Binut untuk mengambil tindakan dengan membantu mengevakuasi warga yang rumahnya terkena banjir, “ katanya.

Danramil menambahkan, Para Babinsa di jajarannya selalu siap membantu dan mengevakuasi warganya yang rumahnya terendam banjir.

Dengan sigap dan dengan penuh rasa tanggung jawab Sertu A. Siregar  membantu evakuasi warga yang rumahnya terkena banjir terutama wanita, anak-anak dan lansia.

(Pendim0315/Red)

Komentar