Kapolres Anambas Pimpin Sabtu Sehat Dengan Olah Raga Bersama

Penulis :

Jurnalutama.com (Anambas) – Polres Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., menggelar acara “Sabtu Sehat” dengan olahraga bersama sebagai upaya untuk meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh. Sabtu (25/05/2024).

Kegiatan olahraga bersama ini dipimpin dan dilaksanakan langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., diikuti oleh Wakapolres Kepulauan Anambas Kompol Hendrianto, S.H. M.H., Pejabat Utama Polres Kepulauan Anambas dan seluruh personil anggota Polres Kepulauan Anambas.

Acara ini dilaksanakan setelah apel pagi dilanjutkan kegiatan lari kecil keluar Mako dan kembali kelapangan depan Mapolres Kepulauan Anambas guna melaksanakan gerakan gerakan tubuh diantaranya pemanasan dan peregangan otot setelah melaksanakan lari pagi dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K.

“Kegiatan “Sabtu Sehat” ini merupakan salah satu inisiatif yang bertujuan untuk memberikan perhatian khusus kepada kesehatan dan kebugaran tubuh seluruh personil anggota Polres Kepulauan Anambas, ” terang Kapolres.

Lebih lanjut, Mencegah lebih baik dari pada mengobati. Salah satunya melalui olahraga bersama ini. Harapan kita tentunya anggota selalu sehat, bisa menjalankan tugas dengan baik sehingga situasi Kamtibmas yang kondusif dapat terwujud,” ujar AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K.

AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., menambahkan, Pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh terutama dalam pekerjaan yang seringkali menghadapi situasi yang memerlukan fisik yang prima.

“Kita juga mengapresiasi partisipasi aktif semua peserta dalam kegiatan “Sabtu Sehat” ini, ” ucapnya.

Kesehatan tubuh adalah aset berharga, terutama bagi para anggota Polri yang harus selalu siap dalam menghadapi berbagai tugas dan tanggung jawab.

“Kegiatan ini adalah bentuk perhatian terhadap kesejahteraan anggota Polres Kepulauan Anambas,” pungkas Kapolres.

(Ratih)

Komentar