Kapolres Anambas Ajak Anggota Jaga Kebugaran Tubuh

Penulis :

Jurnalutama.com (Anambas) Kapolres Kepulauan Anambas Akbp Apri Fajar Hermanto, S.I.K., mengajak anggotanya untuk menjaga kebugaran tubuh, salah satunya dengan melakukan olahraga lari pagi, Sabtu (18/05/2024).

Kegiatan olahraga ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas Akbp Apri Fajar Hermanto, S.I.K., dan diikuti leh Pejabat Utama Polres Kepulauan Anambas dan seluruh anggota personil Polres Kepulauan Anambas.

“Kegiatan olahraga sangat penting dilakukan, terlebih di satu bulan ini kita memasuki cuaca pancaroba dimana kita menghadapi panas yang sangat ekstrem dan begitu juga hujan yang membawa hawa panas,” jelas Akbp Apri Fajar Hermanto, S.I.K.

Lebih lanjut, Oleh sebab itu, kondisi fisik yang prima harus terus terjaga. Dengan begitu, dipastikan dapat menunjang pelaksanaan tugas dalam pelayanan kepada masyarakat sehingga menjadi polisi yang promoter.

“Selain itu, olahraga juga untuk meningkatkan imun tubuh supaya tidak mudah tertular oleh penyakit dan apabila fisik sudah prima, maka pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat akan maksimal,” pungkas Kapolres.

Adapun route lari pagi ini dimulai dari Mako Polres Kepulauan Anambas menuju area jalan gedung Kantor Bupati Kepulauan Anambas dan kembali lagi ke Mako Polres Kepulauan Anambas dan dilanjutkan dengan senam peregangan usai pelaksanaan lari pagi.

(Ratih) 

Komentar