Polresta Tanjungpinang Gelar Patroli Antisipasi Gangguan KamtibmasJelang Nataru 2022-2023

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Sat Samapta Polresta Tanjungpinang Polda Kepri melaksanakan patroli antisipasi potensi terjadinya ganguan kamtibmas menjelang perayaan natal 2022 dan tahun baru 2023 di wilayah Kota Tanjungpinang, Senin (12/12/2022).

Patroli dilaksanakan personil Satsamapta Polresta Tanjungpinang dipimpin oleh Ipda Donal Sihombing selaku Kanit Turjawali Sat Samapta Polresta Tanjungpinang yaitu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk saling kerja sama dengan Polri dalam memelihara keamanan, ketertiban dan apabila terjadi suatu gangguan kamtibmas atau tindak pidana lainnya segera menghubungi Polisi terdekat dan jangan pernah main hakim sendiri, disamping itu, juga mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., melalui Kasat Samapta Polresta Tanjungpinang AKP Ahmad Syahputra, S.H,. mengatakan, kegiatan ini dalam rangka patroli patroli antisipasi potensi terjadinya ganguan kamtibmas menjelang perayaan natal 2022 dan tahun baru 2023 di wilayah Kota Tanjungpinang.

”Kehadiran Polisi pada tempat ini, sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga aktifitas masyarakat berjalan lancar menjelang perayaan natal dan tahun baru,” tutur Kasat.

(Ratih)

Comment