Peresmian Gerai Donor Darah, Pj.Sekda Ronny Harap Eksistensi PMI Bintan Melayani Masyarakat yang Membutuhkan Donor Darah

Jurnalutama.com (Bintan) – Pj Sekda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika bersama Ketua PMI Kabupaten Bintan, Hafizha Rahmadhani meresmikan Gerai Donor Darah di Markas PMI Bintan, Km 20, Kecamatan Bintan Timur, Kamis (15/12/22) siang.

Melalui pembukaan Gerai Donor Darah, Pj Sekda Kabupaten Bintan Ronny Kartika menuturkan bahwa Pemkab Bintan berharap agar PMI Bintan mampu existensi dengan melayani masyarakat, khususnya masyarakat yang membutuhkan Donor Darah.

“Kami mengajak masyarakat Bintan untuk menjadikan Gerakan Donor Darah ini, menjadi gerakan bersama untuk saling menolong antar sesama manusia,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PMI Kabupaten Bintan, Hafizha Rahmadhani mengatakan bahwa dengan adanya Gerai Donor Darah maka ia berharap PMI Bintan dapat membantu serta terus bermanfaat untuk masyarakat Bintan yang membutuhkan darah.

” Jadi siapa yang ingin donor darah bisa langsung ke markas PMI Bintan, ” ujarnya.

Masih menurutnya, bahwa saat ini PMI Bintan juga telah memiliki inovasi diantaranya akan menyiapkan Website PMI Bintan yang akan menyediakan data ketersediaan darah yang ada.

” Menurut hemat saya, dengan inovasi layanan web ini yang sudah sangat mudah diakses oleh masyarakat sehingga nantinya masyarakat juga bisa tau ketersediaan donor darah itu,” tutupnya. (**)

(Redaksi)

Comment