AIPDA Goklas Lumban Tobing Jum’at Curhat dan Terjun Langsung ke Masyarakat

Jurnalutama.com (Siak) – Di tengah Polri membuat program Jum’at Curhat juga Polsek Sungai Mandau, Polres Kabupaten Siak tidak ketinggalan, ikut ambil bagian melaksanakan program tersebut yang dilakukan dan dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Sungai Mandau AIPDA Goklas Lumban Tobing dan terjun langsung ke masyarakat setempat, Jum’at (06/01/2023).

Kegiatan Jum’at Curhat, dilaksanakan di Warung Kopi Pak Kriting, Kampung Lubuk Jering, mendengarkan langsung keluhan masyarakat di Kecamatan Sungai Mandau.

Dimana pihak Polsek Sungai Mandau yang dilakukan oleh AIPDA Goklas Lumban Tobing, yang menampung keluhan masyarakat. Berbagai macam keluhan masyarakat yang dikeluhkan kepada pihak Polsek Sungai Mandau, termasuk di antaranya, kurangannya Penerangan Jalan Umum (PJU).

Karena dinilai sangat penting adanya Penerangan Jalan Umum khususnya dalam pengamanan dan kenyamanan masyarakat dari tindakan kriminal. Jika Penerangan Jalan Umum itu terpasang dinilai dapat menekan atau meminimalisir tindak kejahatan yang diduga meresahkan masyarakat setempat.

Jum’at Curhat Polsek Sungai Mandau itu sangat baik dan direspon masyarakat Kecamatan Sungai Mandau.

“Kami sangat mendukung program Polri khususnya Jumat Curhat, dengan Jumat Curhat itu masyarakat bisa memberikan informasi akurat dan valid kepada pihak Kepolisian, khususnya Polsek Sungai Mandau,” tutur masyarakat kepada Jurnalutama.com.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Jum’at Curhat ini adalah untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat kampung lubuk jering dan kampung lainnya.

” Terkait kondisi jalan Sungai Mandau-Perawang yang rusak dan kurangnya lampu penerangan jalan, dan mengetahui secara langsung apa yang menjadi permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat khususnya kampung Lubuk Jering, ” ujar AIPDA Lumban Tobing.

(Sahrundin)

Comment