Rahma Siapkan Nobar Jika Garuda Muda Bisa Mengalahkan Korsel di Piala “Asia Qatar”

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Piala Asia U-23 di Qatar semakin memanas dengan pertarungan antara Timnas U-23 Indonesia melawan Korea Selatan U-23 pada 26 April 2024 dini hari. Jumat (26/04/24).

Ketua Korwil Ikadin Kepri, Agung Wira Dharma (AWD), optimis bahwa Tim Garuda memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan atas Korsel.

Menurut Agung, dukungan dari seluruh rakyat Indonesia menjadi faktor penting dalam mendukung timnas. Dengan kembalinya Ramadhan Sananta dan Nathan Tjoe A On, serta bergabungnya Ivar Jenner, Garuda Muda bisa tampil dengan kekuatan penuh.

“Saya sangat optimis Indonesia akan menang melawan Korsel,” kata Agung. Dia juga menambahkan bahwa penampilan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Australia dan Yordania menunjukkan kualitas yang luar biasa.

Mengenai dilema pelatih Korsel, Shin Tae Young, AWD percaya bahwa profesionalitasnya tidak akan terganggu. Baginya, ini adalah kesempatan bagi STY untuk membuktikan kualitasnya, bahkan jika harus melawan negaranya sendiri.

(*/Rat)

Komentar