Jemput Langsung Aspirasi Masyarakat, Dasril.SP Kunjungi Kampung Kosgoro Batu 4

Penulis :
Kanal : Berita, Kepulauan Riau, Tanjungpinang560 Dilihat

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Dalam Suasana Bulan Ramadhan sempena kegiatan Reses DPRD Kota Tanjungpinang, Dasril. SP Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Ketua Fraksi Gokkar mengadakan silaturahim bersama masyrakat Kampung Kosgoro Batu 4 Kota Tanjungpinang. Rabu (29/03/23).

Dalam pertemuan ini, Dasril memaparkan program-program andalan yang ia miliki. Salah satunya adalah Program BPJS gratis dari pemerintah. Dalam kesempatan ini, Ia menjelaskan jika pemerintah memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk melakukan perpindahan iuran premi BPJS dari mandiri ke pemerintah. Selain program BPJS gratis dari pemerintah Dasril juga memaparkan programnya diantaranya adalah pendidikan, kesehatan, Infrastruktur dan lain-lain, ” ucap Dasril.

Lebih lanjut, saya sengaja menyapa masyarakat dengan melakukan pertemuan silaturahim dari Gang ke Gang. Saya ingin melihat dan mendengar secara langsung keluhan dan permasalahan yang ada di kampung Kosgoro ini, ” ungkapnya.

Disamping itu, dipenghujung pertemuan silaturahim, Dasril juga berbagi tali asih dengan menyerahkan bantuan 50 paket sembako kepada masyakarat dan konstituen yang ia jumpai.

” Semoga dengan bantuan ini bisa membantu sedikit meringankan beban masyarakat di kampung Kosgoro ini, ” harap pungkasnya.

(Redaksi)

Komentar