Kapolda Kepri Resmi Canangkan Kampung Bebas Narkoba dan Pendirian Pospam Terpadu di Batam Tahun 2023

Penulis :

Jurnalutama.com (Batam) – Dalam mendukung Program Pencegahan Pemberatasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., Pimpin kegiatan peresmian Pospam Terpadu dan Launching Kampung Bebas Narkoba tahun 2023 di Simpang Dam Muka Kuning Kecamatan Sei Beduk Kota Batam. Selasa (15/08/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala BNN Provinsi Kepri l Brigjen. Pol. Drs. Henry Parlinggoman Simanjuntak, M.M., Ketua DPRD Provinsi Kepri Bapak Jumaga Nadeak, S.H., M.H., Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang Kombes. Pol. Nugroho Tri Nuryanto S.H., S.I.K., M.Si., Forkopimda Kota Batam, Pejabat Utama Polresta Barelang, Toga, Todat dan Tomas Kota Batam

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., Mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang hadir pada hari ini dalam rangka kegiatan Peresmian Pospam Terpadu dan Launching Kampung Bebas Narkoba tahun 2023.

Tujuan dibuatnya Pos Pengamanan Terpadu ini guna memberikan rasa aman, memberikan pelayanan perlindungan sekaligus memelihara Kamtibmas yang aman, lancar dan kondusif di Kota Batam.

“Guna memaksimalkan Program Pencegahan Pemberatasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Pospam Terpadu ini akan diisi oleh Personil TNI-POLRI, Instansi Terkait dan masyarakat sekitar untuk mengantisipasi peredaran Narkotika dan Kejahatan lainnya. Penyalahgunaan Narkoba ini merupakan ancaman serius yang dapat menghalangi terwujudnya kesejahteraan masyarakat dan melahirkan banyaknya kejahatan, Oleh karena itu kehadiran kita sebagai bukti untuk memajukan Kota Batam bebas dari Narkoba,” ucap Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.a

Lanjutnya, Saya berharap dengan adanya pospam terpadu ini Program Pencegahan Pemberatasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba dapat berjalan secara maksimal. Mari kita tingkatkan Sinergitas untuk bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, lancar dan kondusif serta mendukung pembangunan di Kota Batam guna mewujudkan Kota Batam sebagai Kota bersih bebas dari peredaran narkoba, ” tutup Kapolda Kepri.

(Rat/Red)

Komentar